Manusia Super

a134_magnetic

Superman..siapa yang tak kenal dengannya, salah satu contoh dari sekian banyak manusia super yang pernah kita kenal. Film dan komiknya bahkan sudah banyak beredar dengan berbagai versi. Manusia yang dalam ceritanya berasal dari planet krypton. Ya sesuai namanya ia adalah manusia yang memiliki kelebihan dibandingkan manusia-manusia lainnya seperti bisa terbang, tenaganya kuat, matanya bisa bersinar dan kelebihan lainnya. Beda dengan superman, spiderman adalah contoh lain dari manusia-manusia super lainnya dengan kelebihan yang berbeda dengan superman. Ia sangat kuat, memiliki jaring seperti laba-laba, bisa berjalan di dinding dan kelebihan lainnya. Sejauh yang saya ingat sejak masih kanak-kanak sampai sekarang sudah sangat banyak manusia-manusia super yang ada, seperti batman, catwoman, ironman, x-man dan lain sebagainya. Mereka-mereka ini, karena memiliki sifat yang suka menolong maka kita juga mengenal mereka dengan sebutan manusia super hero atau pahlawan super.

Beberapa bulan belakangan saya baru menyadari ternyata di indonesia sangat banyak manusia-manusia seperti ini. Sebagian dari mereka memang sudah terekspos ke media masa tapi mereka tidak dikenal sebagai manusia-manusia super. Tapi kalau saya pikir-pikir sih mereka ini layak kita berikan label sebagai manusia super. Walau pada kenyataannya, manusia-manusia super ini malah bukan menjadi super hero, tapi manusia super dalam bentuk lain. Masih bingung siapa mereka? Hm..sepertinya tak perlu bingung karena saya juga akan menceritakannya. Kali ini saya tidak bicara mereka-mereka yang ikut the master seperti limbat dan kawan-kawan, walau mereka juga memiliki keahlian diluar kemampuan kebanyakan orang. Manusia-manusia super yang saya maksud bahkan bisa mengalahkan para the master tersebut.

Manusia-manusia super ini sungguh sangat luar biasa, coba bayangkan tubuhnya yang lemah itu bisa menampung banyak hal, seperti beton, bata, besi, semen, pasir, paku, seng, kertas, pena, tinta, klip, spanduk, stempel (untuk beberapa poin ini sering disebut dengan ATK, yang sangat mudah untuk dimakan, diminum dan di bawa pulang) dan lain-lain, pokoknya banyak deh. Emang luar biasa nih manusia dan saya yakin mereka-mereka yang super hero pun bisa dikalahkan. Kalau superman bisa terbang dan kuat wajar karena ia bukan manusia bumi melainkan manusia krypton. Kalau spiderman juga kuat dan bisa memiliki jaring laba-laba juga wajar karena sel tubuhnya sudah bermutasi dalam bentuk lain, tapi manusia ini tidak perlu latihan khusus malah bisa makan, minum dan angkat tuh semua barang benar-benar luar biasa.

Sudah bisakan menangkap siapa manusia-manusia ini? He..he..kalau belum, saya berikan deh kata kuncinya. Coba perhatikan tuh proyek pembangunan asrama atlet yang sedang bermasalah dan kasus simulator. Saya kira dua kata kunci itu cukup deh dan sahabat sudah bisa katakan AHA..dan mengetahui siapa mereka. Benar gk tuh mereka-mereka itu manusia-manusia super. Besi, beton, semen, pasir, tanah, triplek, kertas, tinta semuanya mereka makan, minum dan mereka angkat ke rumah-rumah mereka. Itu baru manusia-manusia super kelas kakap, kalau kelas terinya sih banyak juga tuh namun jarang terekspos. Sepertinya mereka-mereka ini sangat tawadu’ dan takut di bilang ria dan suka pamer dengan kemampuannya kali ya? Entahlah..tapi itulah mereka, semua hadir dalam berbagai bentuk dengan kemampuan mereka masing-masing.

Terakhir saya himbau kalau mau jadi manusia super jangan seperti ini deh, banyak cara lain kok yang jelas ini bukan super hero lo. Hm..untuk yang baca ni artikel kalau ada kesamaan peristiwa jangan tersinggung ya karena ini hanya sebuah artikel lepas. Tapi kalau sudah ada yang tersinggung saya mohon maaf dan saya hanya menduga sepertinya yang tersinggung ada potensi untuk menjadi manusia-manusia super seperti ini he..he..🙂.

Sumber Gambar Disini (gambar bukanlan manusia super yang saya maksud)

This entry was posted in Curhat, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Manusia Super

  1. rangtalu says:

    alhamdulillah.. ambo ndak tasingguang doh:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s