5 tahun bersama wordpress

5 tahun bersama wordpress

Alhamdulillah beberapa hari yang lewat ada notifikasi dari wordpress yang berisi ucapan selamat kepada saya karena telah menjadi bloger setia wordpress selama 5 tahun. Tanpa sadar, 5 tahun itu begitu cepat berlalu, meski saya belum begitu serius mengurusi rumah maya ini. Saya tak tahu pasti kapan saya memulainya namun yang jelas mesin otomatis wordpress telah mencatat saya sebagai pengguna setianya yang sudah 5 tahun ngontrak di sini. Untuk mengurusi kontrakan yang satu ini dengan serius baru bisa saya lakukan sejak 2012, serius???? Ah..sepertinya tidak juga, akhir-akhir ini malah agak sedikit terbengkalai, alasannya sederhana… sok sibuk…he..he..🙂 . Sepertinya saya butuh waktu untuk merenung, apakah dalam waktu lama atau singkat untuk mengembalikan impian-impian yang mulai bias sehingga menjadi segar kembali dalam ingatan, bergairah lagi dalam jiwa dan bersemangat lagi dalam beramal. Saya emang tidak pergi, tapi hanya belum kembali. Tapi insyaAllah saya akan kembali!! kembali menyegarkan semua impian yang pernah terpatri di dalam hati, Kembali menggairahkan jiwa-jiwa yang suci, kembali bersemangat melalui kerja dengan paduan teori dan aplikasi, kembali menjadi pribadi yang menginspirasi, kembali membumikan ayat-ayat langit yang indah berseri, kembali menghidupkan lilin dari pada mengutuk kegelapan yang sudah pasti, kembali menyadari kegelapan bukan untuk di takuti tapi tempat untuk menyendiri bersama ilahi rabbi, kembali menghilangkan sikap pengecut menjadi pemberani, kembali menjadi pemenang bukan pecundang yang lebih suka iri dan dengki, kembali lebih banyak berbuat untuk bisa berbagi, kembali menjadi pribadi yang teguh dalam jalan imani, kembali membangun peradaban yang beradab yang sesuai risalah rabbani. Doakan aku sahabat untuk selalu teguh dalam jalan ini dan bisa bertemu denganmu di surga nanti, bersama para rasul, nabi, sahabat dan orang-orang yang mengikutinya dengan ikhlas sepenuh hati.

#salam semangat membangun peradaban yang beradab “saya akan kembali”

#terimakasih wordpress mudah2an selalu bisa bersamamu hingga akhir hayat nanti. Berharap karya yang sedikit ini masih bisa di ambil manfaatnya oleh orang lain..(kontrakan di wordpress di perpanjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan🙂 )

This entry was posted in Curhat, Tafakur and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to 5 tahun bersama wordpress

  1. Woooowwwww, luar biasaaaa. Udah 5 tahun???

    Kedepan mudah2n lebih produktif ya. Kapan mau buat buku nich :p

Leave a Reply

