Cita, Cinta Dan Impian

Sejatinya kehidupan itu adalah ladang beramal bagi manusia. Yang menanam kebaikan akan menuai kebaikan, yang menanam keburukan akan menuai keburukan. Setiap manusia mempunyai cara tersendiri bagaimana mengekspresikan CITA, CINTA, dan IMPIANNYA. Menyamakan cara tentu sulit dan bahkan menghilangkan indahnya seni dalam mengelola kehidupan. Bagi kita yang terpenting itu adalah bagaimana seni mengekspresikan sesuai dengan nilai-nilai langit yang bisa membumi. Ketika pengekspresian nilai-nilai langit tersebut terkoneksi dengan baik dengan realitas kehidupan maka keberkahan dan kesejahteraanlah yang kita raih. Pengharapan tentu selalu kita minta pada Allah SWT untuk kesejahteraan seluruh masa kehidupan kita seperti pintanya nabi Isa dalam doanya yang melintasi ruang dan masa :

Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.” (QS Maryam : 33)

Dan hal yang tak kalah pentingnya bagi kita adalah ketika bicara tentang masa depan maka hari esok akan selalu ada, namun ketika bicara tentang amal maka kita hanya memiliki hari ini.

#Selamat mengeskpresikan CITA, CINTA Dan IMPIAN

#Patang Kamih Malam Jumat 25 April 2013

This entry was posted in Curhat, Tafakur and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Cita, Cinta Dan Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s